Have a question?
Message sent Close
In House Training

MORE THAN 1,300 CUSTOMERS TRUST

PERUSAHAAN WAJIB BERTUMBUH DAN KUAT

Kemampuan perusahaan untuk terus beradaptasi dan berinovasi sangat diperlukan dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan mengikutsertakan para karyawan dalam program pelatihan yang sifatnya kontinu dan rutin. Perusahaan dapat bertumbuh dengan cepat,sehat dan kuat.Beberapa faktor yang paling mempengaruhi adalah kwalitas dari sumberdaya manusia (SDM), Biasanya perusahaan besar, institusi kuat menyediakan waktu, tenaga, dan kesempatan karyawan untuk belajar atau dalam hal ini dapat disebut sebagai investasi leher ke atas.

TENTANG HIPNOTERAPI

Hipnoterapis adalah Profesi praktisi kesehatan mental atau bisa juga disebut sebagai seorang profesional yang terampil dan terlatih yang dapat membantu orang menggunakan atau memanfaatkan kondisi Hipnosis, membantu seseorang atau klien dalam proses pemulihan gangguan psikologis, Gangguan Emosi,Ganggua perilaku negatif hingga psikosomatis. Menjadi Hipnoterapis Profesional memerlukan pembalajaran Hipnosis secara ilmiah dan mendalam berbasis pendekatan teknologi pikiran.

Di Indonesia sendiri, praktik hipnoterapi sudah diatur resmi penggunaannya oleh Kementerian Kesehatan berdasarkan PERMENKES RI Nomor 1109/Menkes/Per/2007 sebagai jenis Pelayanan Penyehatan Komplementer Alternatif dengan spesifikasi modalitas ‘Terapi Olah Pikir’

Hipnosis adalah ilmu tentang kondisi kesadaran bercirikan pikiran sadar rileks, fungsi kritis analitis menurun, disertai meningkatnya fokus dan konsentrasi, dan imajinasi sehingga individu menjadi sangat responsif terhadap pesan atau informasi yang diberikan kepada pikiran bawah sadar, Biasanya dalam praktik Hipnoterapi kondisi Hipnosis disertai dengan kondisi tubuh yang sangat rileks dan masih mendengarkan dengan jelas.

Penjelasan sederhanya pada vidio berikut

Manfaat Training Perusahaan untuk karyawan

SDM Merasa bahagia dan nyaman

Tidak lagi ada karyawan toxic

Kebiasaan buruk lepas

Melepaskan beban emosi

Menjadi karyawan loyal

Menjadi karyawan kompak

Tentang Trainer

Hallo ,salam dahsyat luar biasa ,perkenalkan saya Sulistyo wasono,yang akrab disapa Mastersul. Mungkin ada sebagian anda belum mengenal saya. Saya percaya masih banyak yang belum mengenal saya, untuk itu dengan kerendahan hati izinkan saya memperkenalkan diri.

Saya seorang Hipnoterapis Profesional Aktif, saya pendiri dari PT.THETA MEDIKA INDONESIA perusahaan bergerak dibidang jaringan layanan Hipnoterapi saat ini aktif membantu masyarakat di lebih dari 50 kota di Indonesia, Saya juga Pendiri dari PT.THETA TRAINING INTERNASIONAL perusahaan bergerak dibidang pendidikan dan training perusahaan, yang sudah melayani perusahaan baik swasta maupun BUMN, dan institusi negara.

Kiprah saya sebagai Trainer sejak 2010, hingga saat ini ribuan training sudah terselnggara dengan sangat baik, baik didalam negri maupun luar negri.. kesibukan diluar training saya masih aktif menjadi Hipnoterapis Profesional yang hingga saat ini masih memberikan layanan terapi psikologis dengan pendekatan hipnoterapi sudah ribuan orang terbantukan dengan hasil sangat baik..

Salah satu karakter training yang saya bawakan yaitu berbasis hipnoterapi , apapun konsep dan topiknya , akan selalu ada proses hipnoterapi, bertujuan untuk membantu peserta dapat menerima secama maksima; dan tersimpan dipikiran bawah sadar, tidak hanya itu namun membantu karyawan melepaskan beban emosinya, yang bisa saja saat ini menggangu produktifitas kerjanya diperusahaan, dengan demikian setelah sesi training ini seluruh karyawan merasakan dampak positif dari efect hipnoterapi tersebut.

 

BEBERAPA GALERI PELATIHAN

Beberapa foto pelatihan dari berbagai kota

Dalam Training

PROGRAM YANG SERING DIBAWAKAN

PROGRAM TRAINING UNTUK PERUSAHAAN

Program training tersebut merupakan dari yang sering di request oleh klien kami, dan semua program satu sama lain walaupun temanya sama,namun akan berbeda arena semua custome sesuai yang diinginkan klien

Apa kata mereka yang sudah mengikuti

Sutradara TV

Dosen

Business Owner

Kompilasi

Mekanisme untuk mengadakan

TRAINING PERUSAHAAN

Apa Kata Alumni

Tingkatkan kapasitas karyawan anda dengan mengadakan

TRAINING PERUSAHAAN